Kamis, 22 Desember 2011

"mungkin kamu memang hanya untuk di lihat, bukan untuk di miliki"


"tapi kamu harus tau, bahwa dirimu tak mudah untuk dilupakan dari hatiku ini"


"tau tidak apa yang paling aku sukai dari kamu ? aku suka kamu yang baik, keren, perhatian, rela menjaga cewek yang disukai, dan aku suka kamu yang selalu jadi diri sendiri. jadi kumohon padamu untuk ridak pernah berubah jadi orang lain"


"apa kamu melihat dan mendengar tangis kehilangan dariku. baru saja kuingin kau tau perasaanku"


"sampai kapan pun, menjadi pacarmu memang hanya sebatas MIMPI !!"


"semua yang aku lakukan selalu salah di matamu !"


"sampai saat ini dihatiku hanya ada satu nama, hanya kamu seorang selamanya"


"Please, tell me about the meaning of love !!"


"i will pray for you happiness, but not with her !!"


"tiada ketekunan yang tidak membawa hasil"


"aku berdoa supaya aku tidak menangis waktu aku kalah ..."


"one name, one heart, one love forever"


""

Tidak ada komentar:

Posting Komentar